sribu

728x90.id

Friday, August 3, 2012

UKG (Uji Kesabaran Guru)

  
Uji Kompetensi Guru - Sejumlah guru menunggu pelaksanaan Uji Kompetensi Guru secara daring (online) di laboratorium komputer SMA Negeri 1 Singaparna, Cepi, Senin,  (30/7/2012). UKG gelombang pertama di sekolah itu pada hari tersebut gagal karena terkendala masalah koneksi ke server.

Singaparna,2012. Uji Kompetensi Guru 2012 untuk guru SMP yang dijadwalkan Senin 30 Juli 2012 dimulai pukul 07.30 untuk gelombang I, ternyata hingga pukul 10.00 belum juga dimulai. Para peserta UKG  harus lama menunggu tanpa ada kejelasan kapan Uji Kompetensi akan dimulai, padahal mereka telah datang sejak pag, karena takut terlambat masuk.
Uji Kompetensi yang membuat resah dan takut sebagian guru ini ternyata dinyatakan gagal untuk gelombang I, dan akan diulang di waktu lain. Kegagalan pelaksanaan uji kompetensi ini membuat para guru sedikit kecewa, banyak hal yang dirugikan menurutnya, dari segi waktu, materi dan lain sebagainya. Mengapa tidak, banyak guru-guru yang datang dari jauh tetapi harus sia-sia. Selain itu para guru telah mempersiapkan materi-materi uji kompetensi dari hari-hari sebelumnya dan ternyata pelaksanaan UKG nya harus gagal dan diundur.

No comments:

Post a Comment

post a comments